Profile
Dengan peningkatan lalu lintas di jejaring sosial karena penahanan, lalu lintas dari tautan rujukan jika yang terakhir adalah misalnya di bilah sisi informasi situs yang memperoleh lalu lintas dalam periode ketika orang mencari informasi dan jika situs di pertanyaan menawarkan satu atau lebih artikel menarik tentang situasi dengan Coronavirus, singkatnya, penjelasannya bisa ada dan akan kurang representatif di sebagian lalu lintas rendah. Ketika Anda memiliki beberapa tahun pengalaman dalam SEO, audit pemosisian SEO, dan layanan dalam sekop, Anda akan melalui banyak periode "krisis" dalam hal hilangnya lalu lintas di berbagai situs web yang harus Anda kelola. Anda akan melihat bahwa Anda harus tahu bagaimana mengambil langkah mundur ketika Anda seorang SEO dan / atau webmaster sehubungan dengan fenomena yang melebihi kami dan yang melampaui Web pada umumnya. Untuk titik yang tepat ini, analogi dengan perdagangan fisik (yang bukan salah satu yang terus berfungsi agar penduduk bisa makan) dapat ditarik di sini. Sebuah situs web, seperti toko fisik, akan mengalami penurunan jumlah pengunjung secara signifikan karena virus Corona, seperti halnya alasan lain selama gerakan rompi kuning. Pengunjung alami dan pengunjung reguler Anda tidak menganggap Anda bertanggung jawab dan kemungkinan besar terus menghargai apa yang Anda tawarkan kepada mereka. Jadi tidak ada sebab-akibat. Kami seotunggal akan melihat beberapa elemen di bawah yang, di sisi lain, akan membuat Anda waspada bahwa Anda mungkin telah menjadi korban hukuman Google. Penalti Google di situs (lunak): Anda kehilangan beberapa posisi (2 hingga 3 tempat) pada sebagian besar kata kunci di situs (dari kurang lunak ke keras): Anda telah kehilangan banyak posisi (6 hingga 7 tempat atau lebih) pada sebagian besar kata kunci, atau bahkan situs telah sepenuhnya atau sebagian besar di-deindex Penalti Google pada kata kunci: Anda memiliki kata kunci andalan di mana Anda diposisikan dan di mana Anda telah menghilang. Jika Anda melihat salah satu dari empat poin di atas. Audit SEO mungkin diharapkan untuk memperbaikinya secepat mungkin dan merawat situs web Anda, tidak lupa untuk memulai dengan berhati-hati. dari dirimu sendiri. Apa mesin pencari yang paling banyak digunakan? Ini adalah pertanyaan yang sangat sah untuk ditanyakan pada diri sendiri ketika Anda berlatih di bidang referensi alam atau ketika Anda sangat tertarik dengan SEO, bahkan tanpa itu menjadi pekerjaan Anda. Dan pertanyaan itu benar-benar telah ditanyakan akhir-akhir ini karena hegemoni Google tampaknya semakin tidak tegas dalam segala hal yang terkait dengan seohandal lalu lintas dari situs SEO. Jadi, apakah kita sedang menuju perubahan siklus? Namun, tidak ada yang kurang pasti, tetapi mari kita tetap mencoba untuk menentukan mesin pencari mana yang paling banyak digunakan dan untuk menentukan evolusi yang terjadi dalam masalah tersebut. Mesin pencari yang paling banyak digunakan: perkembangan terkini Apakah Google terancam oleh evolusi mesin pencari yang kompetitif? Evolusi penggunaan mesin pencari.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0